Jumat, 18 Oktober 2024

Breaking News

  • Tim Satgas Preemtif Ops Zebra LK-2024 Gencarkan Himbauan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas   ●   
  • Media Yang Tergabung Dengan Tim Berjuluk "BIAWAK" Lakukan Silaturahmi Bersama Kalapas Pekanbaru   ●   
  • Kalapas Pekanbaru Ciptakan Suasana Akrab dan Hangat Dalam Coffe Morning Bersama Media Massa   ●   
  • Warga Keluhkan Urus Sertifikat Tanah 12 Tahun Tak Kelar   ●   
  • Jaksa Agung RI Melantik Pejabat Baru JAM-Pidmil dan Kajati Daerah Khusus Jakarta   ●   
Dodi Saputra: Strategi Tersembunyi Ketua DPC Demokrat Rohil dalam Pilkada 2024
Minggu 26 Mei 2024, 21:14 WIB
Foto: Dodi Saputra

Jetsiber.com - ROKAN HILIR - Dalam sorotan politik yang semakin memanas menjelang pilkada serentak 2024, Ketua DPC Demokrat Rokan Hilir (Rohil), H. Dodi Saputra SH, mengungkapkan strategi tersembunyi yang dapat mengubah dinamika perpolitikan di daerah ini. Apa yang sebenarnya ada di balik pernyataannya yang tegas dan sikapnya yang tampak berpihak kepada salah satu kandidat? Simak penjelasan mendalam berikut ini!.

Ketua DPC Demokrat Rokan Hilir (Rohil), H. Dodi Saputra SH, dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk berperan penting dalam pilkada serentak 2024. Dalam wawancara dengan media ini, Dodi mengungkapkan keyakinannya bahwa Demokrat akan ikut bertarung dalam pilkada mendatang, Minggu, Pukul: 16:00 WIB (26/5/2024).

Sambungnya, Demokrat Rohil memiliki posisi yang layak diperhitungkan dalam konstestasi politik menjelang pilkada Rohil, sebab partai ini berhasil meraih enam kursi di DPRD Rohil pada pemilihan legislatif serentak sebelumnya.

Dodi menegaskan bahwa Demokrat memiliki kriteria-kriteria yang perlu ada pada calon kepala daerah (cakada). Beberapa kriteria tersebut meliputi hasil survei yang baik, visi yang jelas untuk arah pembangunan Rohil ke depan, serta keberpihakan kepada masyarakat kecil.

Selain itu, Demokrat juga menginginkan pemimpin yang memiliki akhlakul karimah, etika yang baik, dan menjaga adabnya, akhirinya.(Arjuna Sitepu)




Editor : Redaksi
Kategori : Rokan Hilir
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 



Scroll to top